Atasan PPID

  • Melakukan pembinaan dan memberikan arahan dalam hal perencanaan informasi dilingkungan Perumda Batiwakkal Berau.

Ketua PPID

  • Mengkoordinasikan perencanaan, pelaksanaan, Pengendaliaan dan Evaluasi Pelayanan Informasi dan Dokumentasi.

Sekretaris PPID

  • Mengkoordinasikan, Mengkonsolidasikan program dan kegiatan yang dilakukan oleh PPID Perumda Batiwakkal Berau, melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan PPID.

Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Informasi

  • Pelaksanaan perencanaan program di Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Informasi ;
  • Pelaksanaan pelayanan informasi dan dokumentasi ;
  • Pengelolaan dan pengembangan di bidang informasi dan dokumentasi publik ;

Bidang Pengelolaan sistem informasi dan dokumentasi

  • Penyediaan informasi dan dokumentasi dalam rangka pelayanan informasi publik;
  • Penyimpanan dan pemeliharaan dokumentasi dan informasi publik

Bidang Pengolahan Data dan Dan penyajian Informasi

  • Pelaksanaan perencanaan program di Bidang Pengolah Data dan Klasifikasi Informasi ;
  • Pelaksanaan konsultasi klasifikasi informasi publik ;
  • Inventarisasi pengklasifikasian informasi dan dokumentasi ;
  • Penyusunan pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan dalam rangka memenuhi permohonan informasi.

Bidang Administrasi

  • Pelaksanaan pengarsipan Data dan Dokumentasi
  • Penyediaan dan pelayanan informasi publik
  • Pelaksana Administrasi

Bidang Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Informasi

  • Pelaksanaan perencanaan program Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi ;
  • Pelaksanaan koordinasi dalam rangka penanganan penyelesaian sengketa informasi ;
  • Pelaksanaan verifikasi, laporan, dan rekomendasi atas pengaduan atau sengketa informasi
  • Pelaksanaan advokasi penyelesaian sengketa informasi.